Seminar di Univ. Teuku Umar, Meulaboh

SEMINAR MATEMATIKA KOMPUTASI

Program Studi Magister Matematika Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala terus memberikan dedikasinya ke masyarakat melalui beberapa kegiatan, salah satunya adalah seminar yang terus dilakukan secara berkesinambungan setiap tahunnya ke wilayah-wilayah Aceh. Kali ini seminar dilaksanakan di daerah Aceh Barat-Selatan. Tepatnya "Seminar Matematika Komputasi" bertemakan "Peranan

Komputasi Matematika dan Pengembangan Media Pembelajaran Matematika dan Menopang Kemajuan Industri Serta Pengelolaan Sumber Daya Alam" pada hari sabtu, 23 maret 2013 yang telah diadakan di Universitas Teuku Umar, Meulaboh.

Seminar dilakukan untuk memberikan informasi dan pembelajaran baru kepada guru-guru, mahasiswa dan masyarakat tentang dunia pendidikan matematika pada khususnya yang terus maju seiring dengan perkembangan teknologi. Seminar Matematika Komputasi yang dibuka oleh Rektor Universitas Teuku Umar, Drs. Alfian Ibrahim Ms, dan di isi oleh pemateri dari Dr. Said Munzir, M.Sc selaku Ketua Jurusan Prodi Magister Matematika Unsyiah, dilanjutkan oleh Sekertaris Jurusan Prodi Prodi Magister Matematika Unsyiah Dr. Marwan, M.Si dan pemateri Dr. Salmawaty, M.Sc selaku dosen Prodi Magister Matematika Unsyiah. Seminar juga memberikan ruang kepada para peserta untuk bertanya serta berbagi informasi mengenai dunia pendidikan saat ini.

 

 

UTU spanduk

Rektor UTU Alfian UTU Pemateri 1
UTU Pemateri 3 UTU Peserta